Kalau Masyarakat Menghendaki, Yusran Fahim Siap Tampil

1073

H. Yusran Fahim

BAUBAU/inilahsultra.com- H. Yusran Fahim menyatakan kesiapannya maju sebagai calon Wali Kota Baubau pada 2018 mendatang. Kesiapan itu dinyatakan pekan lalu saat bersilaturahmi dengan sejumlah masyarakat di kawasan Pantai Nirwana.

- Advertisement -

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Baubau ini menegaskan, momentum Pilkada adalah hajatan masyarakat. Sehingga hal yang paling penting adalah restu masyarakat.

“Pilkada itu pesta demokrasi dimana rakyat adalah pemegang kekuasaan tertinggi. Jadi kalau saya secara pribadi, jika masyarakat menghendaki, Insya Allah saya siap,” kata Yusran melalui siaran pers yang diterima redakai www.inilahsultra.com, Rabu (1/3/2017).

Pria yang akrab dipanggil Pak Haji ini menambahkan, Kota Baubau membutuhkan hal-hal baru serta partisipasi banyak pihak. Sehingga setiap kesempatan, Yusran selalu mendorong agar setiap kader dan anggota DPRD asal PPP selalu membantu, mengontrol, dan memberikan masukan yang baik kepada pemerintah.

“Kota kita ini butuh sebuah kebaruan dan percepatan, sehingga saya selalu menekankan kepada setiap kader PPP tertutama yang duduk di kursi legislatif untuk senantiasa bekerja lebih baik,” tegasnya.

Olehnya itu, Yusran mengajak setiap masyarakat untuk berpartisipasi dalam setiap pembangunan yang dilakukan pemerintah karena pada ujungnya pembangunan itu untuk kesejahteraan masyarakat.

“Pembangunan itu semestinya partisipatif, sehingga penting bagi kita semua untuk terlibat secara aktif dalam pembangunan kota yang kita cintai ini karena yang merasakan dampak langsung dari pembangunan adalah masyarakat itu sendiri,” tutupnya. (Run)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...