Wali Kota Kendari Lakukan Mutasi Besar-Besaran

Bacakan

KENDARI, Inilahsultra.com – Pascapemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari 2017, Wali Kota Kendari Asrun melakukan mutasi besar-besaran terhadap ratusan eselon III dan IV, Jumat (10/03/17).

Menurut Asrun, mutasi dilakukan tidak berhubungan dengan Pilwali kemarin, tapi semata-mata dalam rangka pembenahan struktural agar pelayanan masyarakat terus ditingkatkan.

-Advertisement-

Asrun menambahkan, pejabat yang dilantik sudah dipertimbangkan kompetensinya. Pejabat yang diangkat ini diharapkan terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. “Dalam menetapkan pejabat, diperlukan banyak pertimbangan,” ujarnya.

Dia menyebut, pejabat harus memiliki loyalitas terhadap atasannya dan tulus mengabdi. Menurutnya, loyalitas aparatur sipil negara kepada pimpinan daerah sangat penting.

Selama pilkada berlangsung, Asrun sudah beberapa kali melakukan rotasi di lingkup Pemkot Kendari. “Saya menekankan agar para pejabat yang sudah dilantik dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat,” katanya. (Ifan)

 

 

Facebook Comments