Bupati Butur Pimpin Kerja Bakti Masal Bersama TNI

Bacakan

Bupati Butur Abu Hasan memimpin kerja bakti massal.

Buranga, Inilahsultra.com – Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan memimpin langsung kerja bakti masal bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) Koramil 1416-04 Kulisusu.

-Advertisement-

Selain itu, ratusan pegawai negeri sipil lingkup Pemda Butur juga ikut dilibatkan dalam kerja bhakti di kompleks ruang terbuka hijau Minaminanga Kecamatan Kulisusu itu, Selasa, 23 Mei 2017.

Partisipasi Pemda Butur ini dalam rangka mendukung program kegiatan karya bakti TNI untuk mendapatkan rekor muri dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-60 tahun 2017 Kodam XIV Hasanuddin secara serentak melalui Kodim 1416 Muna.

“Seluruhnya hari ini kerja bakti bersama TNI, kebetulan kita punya lokasi ruang terbuka hijau untuk di benahi. Nantinya lokasi strategis ini kita jadikan ikon Butur,” jelas Bupati Butur Abu Hasan disela-sela kegiatan.

Pembenahan kompleks ruang terbuka hijau Minaminanga, menurut Abu Hasan harus tuntas.

“Karena nantinya kita akan desain ikon daerah,” ungkapnya.

Secara terpisah, Danramil 1416-04 Kulisusu Mayor Inf. Prasetya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka karya bakti TNI rekor muri kerja bakti terbanyak tingkat nasional wilayah Kodam XIV Hasanuddin.

“‘Dengan tujuan merealisasikan lingkungan dan tata kehidupan masyarakat yang bersih, sehat dan asri, dalam memanfaatkan momentum HUT yang ke-60 Kodam XIV Hasanuddin tanggal 1 Juni 2017,” ujarnya.

Reporter : Darmawan

Facebook Comments