Kondisi Adik Korban Meninggal Akibat Longsor Mulai Membaik

486

Wildan (12) salah satu korban longsor masih dirawat di Rumah Sakit Santaana Kendari, 31 Mei 2017. (Haerun/Inilahsultra.com)

Kendari, Inilahsultra.com – Salah satu korban longsor di Jalan Lasolo Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari, Wildan (12) masih dirawat di Rumah Sakit Santaana, Rabu, 31 Mei 2017.

- Advertisement -

Kakak korban, Rojul mengatakan, saat terjadi longsor, Wildan kaget dan pingsan. Saat itu juga, Wildan dilarikan ke Rumah Sakit Santaana.

“Langsung mendapat perawatan dari rumah sakit,” kata Rojul.

Meski sempat di rawat, lanjut Rojul, kondisi adiknya kini sudah membaik. Saat ini, keluarga Wildan menunggu persetujuan dari pihak Rumah Sakit Santaana untuk memulangkannya.

Salah seorang perawat, Yesni mengatakan, kondisi korban saat ini telah membaik. Namun korban masih mengalami trauma akibat longsor.

“Korban trauma akibat longsor,” ujar Yesni.

Yesni menambahkan, untuk memulangkan korban, harus ada persetujuan dari dokter.

Diketahui, salah seorang saudara Wildan, Almahulhusna (16) merupakan salah satu korban meninggal akibat longsor. Kini, Alamahulhusna telah di makamkan.

Pada Rabu, 31 Mei 2017, bencana tanah longsor dan banjir terjadi di Jalan Lasolo Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari sekitar pukul 10.00 Wita.

Kondisi ini akibat curah hujan tinggi yang melanda Kota Kendari sejak beberapa hari terakhir.

Reporter: Haerun
Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...