Meski Terendam Banjir, RS Santa Anna Kendari Tetap Layani Pasien

804

Direktur Rumah Sakit Santa Anna, dr. Mario saat melakukan pembenahan rumah sakit pascabanjir, Rabu, 31 Mei 2017. (Kadir/Inilahsultra.com)

Kendari, Inilahsultra.com – Hujan yang mengguyur wilayah Kota Kendari beberapa hari terakhir menimbulkan banjir di sejumlah titik, Rabu, 31 Mei 2017. Salah satunya adalah Rumah Sakit Santa Anna.

- Advertisement -

Meski banjir, rumah sakit itu tetap memberikan pelayanan. Pasien yang berada di lantai I, terpaksa dipindahkan ke lantai II rumah sakit.

Banjir yang menggenangi rumah sakit ini setinggi lutut orang dewasa.

“Kalau sudah selesai pembenahan sore atau malam kita sudah bisa kembali pindahkan pasien ke bawah,” terang Direktur Rumah Sakit Santa Anna, dr. Mario.

Mario menegaskan, meski banjir, pihak rumah sakit tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Meskipun sebagai besar pegawai masih melakukan pembenahan rumah sakit.

“Bagi pasien yang masih butuh pengobatan dan perawatan, kami tetap memberikan pelayanan yang baik. Bagi para pasien yang sudah bisa dinyatakan pulang oleh dokter penanggung jawab maka akan di pulangkan,” terangnya.

Mario menuturkan, potensi kerugian akibat banjir belum bisa ditaksir karena sampai saat ini pihak rumah sakit masih terus melakukan pembenahan dan bersih-bersih pada area yang dilanda banjir.

Reporter : Kadir
Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...