Paripurna DPRD Sultra Dibuka dengan Doa untuk Nur Alam

494
-Advertise-

Suasana rapat paripurna tentang jawaban Gubernur Sultra laporan kinerja pemerintah daerah (LKPD)

Kendari, Inilahsultra.com- Tidak seperti biasanya, rapat paripurna DPRD Sultra diawali dengan doa. Seluruh hadirin rapat paripurna DPRD Sultra, Kamis 6 Juli 2017 mendoakan Gubernur Sultra Nur Alam yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar tetap tabah menghadapi cobaan tersebut.

Doa ini dipimpin oleh politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abu Bakar Lagu.
Rapat paripurna tentang jawaban Gubernur Sultra laporan kinerja pemerintah daerah (LKPD) Provinsi Sultra dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sultra Nursalam Lada. Sedangkan Pemprov Sultra diwakili oleh Asisten III I Ketut Puspa Adnyana yang juga pelaksana harian Sekda.
Seluruh hadirin rapat paripurna DPRD Sultra mendoakan Gubernur Sultra Nur Alam yang ditahan KPK agar tabah
-Advertise-

Saat membuka rapat paripurna, penyampaian Nursalam Lada diinterupsi oleh Suwandi Andi. Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini meminta agar sebelum dilanjutkan rapat paripurna, perlu memanjatkan doa agar Nur Alam tabah dalam menghadapi proses hukum di KPK.

“Terkait pimpinan daerah kita yang sementara menghadapi proses hukum di KPK, saya mengajak semua berdoa bersama kepada beliau semoga tuhan memberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi proses hukum,” usul Suwandi.

Usulan Suwandi diamini oleh Nursalam dan menyepakati Abu Bakar Lagu memimpin doa.

“Kita berdoa dalam hati semoga doa kita dikabulkan. Kondisi kita sekarang sangat prihatin karena beliau pimpinan daerah kita,” katanya.

Rapat paripurna ini hanya dihadiri 23 anggota dewan dari total 45 anggota. Selain itu, kepala SKPD yang hadir hanya beberapa orang.

Reporter : La Ode Pandi Sartiman

Editor     : Rido

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Rekomendasi DPRD Sultra ke Pertamina terkait Kelangkaan Gas LPG dan Solar

1 KOMENTAR

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here