Rusda Mahmud Yakin Rebut Partai Hanura

Bacakan

Rusda Mahmud saat mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Hanura, Jumat, 14 Juli 2017.


Kendari, Inilahsultra.com – Calon Gubernur Sultra Rusda Mahmud merupakan calon pertama yang memgembalikan berkas pendaftaran di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Dia mengembalikan berkas pada Jumat, 14 Juli 2017.

-Advertisement-

Rusda sangat optimis, Partai Hanura akan mendukungnya pada Pilgub Sultra 2018 mendatang.

Pengusung Tagline ‘Sultra Cepat Pada Orang Yang Tepat’ ini menegaskan, mendaftar lebih awal pada setiap partai politik sudah menjadi komitmennya.

“Setiap partai yang membuka pendaftaran, saya harus memgembalikan dengan secepatnya, karena saya orangnya lebih cepat lebih baik,” kata Rusda Mahmud.

Rusda berharap, Partai Hanura dapat melihat potensi yang dimilikinya dalam membangun daerah. Utamanya dalam hal meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Makanya, Rusda yakin Partai Hanura akan memberikan rekomendasi kepadanya untuk maju dalam Pilgub Sultra 2018 mendatang.

Mantan Bupati Kolaka Utara ini menyadari, semua keputusan ada di DPP. Makanya, dia akan terus berusaha agar bisa mendapatkan dukungan Partai Hanura pada semua tingkatan.

“Jelasnya saya yakin dan percaya Partai Hanura mengusung saya sebagai figur untuk maju dalam Pilgub Sultra 2018 mendatang,” paparnya.

Reporter: Haerun
Editor: Herianto

Facebook Comments