Masihu Kamaluddin Siapkan Partai Koalisi untuk Hanura

Bacakan

Laode Masihu Kamaluddin saat mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Hanura, Senin, 24 Juli 2017.


Kendari, Inilahsultra.com – Bakal calon (balon) Gubernur Sultra Laode Masihu Kamaluddin mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Hanura, Senin, 24 Juli 2017. Dia merupakan calon ketiga yang mengembalikan berkas dipartai tersebut.

-Advertisement-

Sekretaris Penjaringan Partai Hanura Sultra Bandung Longgeng mengatakan, balon yang mengharapkan dukungan Partai Hanura harus bisa melengkapi kekurangan yang dimiliki. Pasalnya, Partai Hanura hanya memiliki 3 kursi di DPRD Sultra.

“Sehingga calon ketika diusung bisa menjadikan Hanura satu pintu,” kata Bandung.

Bandung berharap, Masihu Kamaluddin bisa menyiapkan partai politik lainnya agar bisa menutupi kekurangan yang dimiliki Hanura. Apalagi, kemampuan yang dimiliki Masihu sudah tidak diragukan lagi.

Saat mendaftarkan diri, berkas Laode Masihu Kamaluddin dinyatakan lengkap. Sehingga bisa dilanjutkan pada tahap berikutnya.

Sementara, Laode Masihu Kamaludin mengatakan, kekurangan Partai Hanura merupakan tanggung jawab semua pihak. Apabila Hanura dapat bersama-sama, maka sudah ada partai lain yang akan berkoalisi.

“Kami sudah mempersiapkan koalisi pelangi berwarna warni, dengan warna warni inilah akan menjadi besar, bercahaya di Sultra,” kata Masihu Kamaludin.

Masihu berharap, Partai Hanura bisa bekerja sama dan bisa maju bersama-sama dalam membangun Sultra kedepannya, untuk kepentingan masyarakat Sultra juga.

Reporter: Haerun
Editor: Herianto

Facebook Comments