Pemkab Muna Teken MoU Pembangunan 2000 Rumah PNS

417

Bupati Muna LM Rusman Emba saat menandatangani MoU pembangunan 2000 rumah PNS, Senin, 7 Agustus 2017.


Raha, Inilahsultra.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna akan membangun 2000 rumah bagi PNS. Perumahan itu rencananya akan dibangun di Desa Lasalepa Kecamatan Lasalepa.

- Advertisement -

Bupati Muna LM. Rusman Emba membuka kembali rencana pembangunan perumahan PNS itu setelah kabarnya sempat tertunda. Program itu akan menggandeng Bank Sultra.

“Saya kira perumahan PNS ini sudah lama direncanakan didesain, tinggal action sebetulnya. Satu kebahagiaan disini ada Direktur BPD (Bank Sultra) ada kepala pertanahan, ada Pak Gunawan yang memang kalau bicara soal perumahan saya kira beliau sudah ahlinya,” kata Rusman, Senin, 7 Agustus 2017.

                       

Secara umum persoalan pembangunan perumahan ini sudah tak ada kendala. Pihak pertanahan, kata Rusman Emba, tidak ada masalah.

“Ini momentum bagi pegawai yang belum punya tempat tinggal, khsusnya pegawai baru dipemerintahan,” tuturnya.

Terkait rencana pembangunan itu, Bupati Muna LM Rusman Emba menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Direktur PT Patmindo Raya Gunawan Yedri selaku pengemban, Senin, 7 Agustus 2017.

Direktur PT Patmindo Raya, Gunawan Yedri memprediksi, pembangunan perumahan itu akan berlangsung selama dua tahun. Pengemban sudah mendesain bentuk perumahan type 36.

“Harganya dikisaran Rp 124 Juta. Pembayaran dapat ditempuh dengan biaya tunai maupun angsuran. Bahkan promo DP Rp 10 Juta dan cash back Rp 10 Juta.

Reporter: Iman
Editor: Herianto

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
                   
                   
Baca Juga :  Pemkab Muna Bujuk Garuda Indonesia Buka Jalur Penerbangan Raha-Kendari