Diduga Korban PCC, Seorang Wanita Dilarikan ke RSUD Palagimata

806

Ilustrasi


Baubau, Inilahsultra.com – LN (16), sempat membuat gaduh Puskesmas Bungi Kota Baubau. Wanita dibawah umur ini mengalami kejang-kejang, muntah dan bahkan mengamuk seperti korban gejala paracetamol caffeine carisoprodol (PCC), Senin malam, 25 September 2017, sekira pukul 20.00 wita.

- Advertisement -

Tak kunjung ada perubahan, warga Tarafu Kecamatan Barupoaro itu terpaksa dilarikan ke RSUD Baubau guna penanganan lebih lanjut sekira pukul 23.40 wita ditemani kerabatnya.

Kasi Humas RSUD Baubau, Muh Al Arsan Jaya menuturkan, RSUD Baubau belum bisa memastikan apakah gejala yang dialami LN akibat mengkonsumsi PCC.

“Kita masih menganalisis penyebab korban seperti itu. Itu juga belum bisa dikatakan korban PCC, mungkin saja dia habis mengkonsumsi makanan atau minuman yang sudah kadaluarsa,” tuturnya didepan IGD RSUD Baubau, Selasa, 26 September 2017.

Kata dia, dilihat dari gejala yang dialami korban, memang seperti gejala orang yang terkena PCC. Hanya saja, untuk memastikan hal itu, pihaknya masih menunggu hasil koordinasi dengan BNN untuk mendiagnosa.

Sumaya (33), ibu korban mengatakan, anaknya saat ini belum sadar total. Pasalnya, ketika siuman korban kadang masih mengamuk. “Dia mau lepas infus tadi karena kejang-kejang dan sudah dua kali masuk WC,” tukasnya.

Diketahui, korban bersama teman-temannya mengendarai sebuah mobil menuju Kelurahan Ngkaringngkari dari arah Baubau. Korban tiba-tiba mengamuk dan ingin melompat dari atas mobil.

Reporter : Asi
Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...