Harry Parfume Kendari Hadirkan Ribuan Wangi Dari Lima Negara

1243
-Advertise-

Salah satu strategi pemasaran yang coba diterapkan oleh Harry Parfum Kendari untuk mendongkrak penjualan adalah dengan menghadirkan ribuan wewangian dari lima negara antara lain Swis, Prancis, Spanyol Dubai dan India.

Pimpinan Harry Parfume Kendari, Harry Purwanto mengatakan, semua jenis parfume yang ada diperjual belikan di Harry Parfume itu merupakan produk impor dari lima negara.

-Advertise-

“Semua jenis parfum di Harry Parfume Kendari ini merupakan produk impor dari luar negeri yakni Swis, Prancis, Spanyol Dubai dan India, ” katany saat ditemui, Rabu 29 November 2017.

Ia menambahkan, hal itu dilakukan hanya untuk menjaga kualitas serta wewangian parfume yang telah ada.

Ia menambahkan, untuk setiap bulannya, Harry Parfume Kendari terus menciptakan inovasi parfume dengan jenis wewangian yang khas. Bahkan, kata dia, jenis parfume yang terbaru itu dipastikan tidak ada ditempat lainnya.

“Kami terus menjaga kualitas jenis parfume yang ada. Selain itu untuk tiap bulannya kami terus mencari jenis parfume dengan wewangian terbaru, ” jelasnya.

Untuk penjualannya, lanjut dia, selain menjual dalam bentuk grosir, Harry  Parfume Kendari juga melayani penjualan dalam bentuk eceran. Adv-biz

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Abu Tours dan Travel Kendari Beri Kebebasan Calon Jemaah Tentukan Bulan Keberangkatan

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here