Dilindas Tronton, Pengendara Motor di Kendari Tewas Mengenaskan

Jasad korban kecelakaan dibungkus kain horden merah putih.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya meninggal usai terlindas truk tronton pengangkut kontainer di Jalan By Pass Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis 7 Desember 2017.

Indra, warga setempat mengaku, peristiwa kecelakaan ini sangat cepat. Dia juga hanya melihat korban sudah tergeletak di depan warungnya.

-Advertisement-

“Tadi hanya saya lihat korban sudah terbaring, kepalanya hancur. Mobil yang lindas langsung berhenti di penjual buah di ujung sana,” ungkap Indra di lokasi kejadian.

Diketahui, korban mengendarai motor jenis Honda Revo dengan nomor polisi DT 2193 RF dari arah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari menuju Jembatan Triping sekira pukul 10.40 Wita.

Namun, di arah yang bersamaan, melaju mobil kontainer dengan enam roda bernomor polisi L 9796 UR dan langsung menyambar kendaraan milik korban.

“Korbannya langsung jatuh dan kepalanya langsung terlindas ban mobil. Helemnya juga hancur,” ujar saksi di lokasi.

“Wajahnya sudah tidak bisa dikenal karena sudah hancur betul,” tambahnya.

Hingga setengah jam terjadinya kecelakaan, korban masih dibiarkan tergeletak di lokasi kejadian dan ditutup dengan kain pintu merah putih milik warga.

Jenazah korban juga menjadi tontonan warga yang melintas di lokasi kejadian. Akibatnya, lalu lintas dari dua arah mengalami kemacetan.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui identitas korban karena aparat belum melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Penulis: La Ode Pandi Sartiman
Editor  : Jumaddin Arif

Facebook Comments