Peringati Hari Juang Kartika, Korem 143/HO Gelar Lomba Lari 10 Kilometer

624
Mayor Inf. Azwar Dinata
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Komando Resort Militer (Korem) 143 Haluoleo Kendari menggelar lomba lari 10 kilometer, Minggu 10 Desember 2017. Lomba ini digelar memperingati hari jadi TNI Angkatan Darat (AD) atau dikenal dengan Hari Juang Kartika (HJK) ke 72 Tahun 2017.

-Advertisements-

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 143/HO Mayor Inf. Azwar Dinata mengatakan, rute lomba dimulai dari Makorem 143/HO-Jalan Supu Yusuf-Jalan Edy Sabara-Jalan Ir. H. Alala, Jalan Mayjen Sutoyo, Mayjen S. Parman, Jalan Sam Ratulangi, Jalan Abdulah Silondae dan akan finish kembali ke Markas Korem 143/HO.

“Kita start dari Korem dan finis kembali di Makorem 143/HO,” kata Azwar Dinata, di Makorem, Kamis 7 Desember 2017.

Dia mengatakan, lomba itu akan diikuti seluruh personel TNI di wilayah Sultra dan masyarakat umum. Lomba itu tidak dipungut biaya.
Para pemenang akan memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan untuk hadiah hiburan akan disiapkan hadiah doorprize.

“Dalam lomba itu, pihaknya menyediakan beberapa hadiah hiburan dan door prize dan akan diberikan kepada anggota maupun masyarakat yang beruntung” tambahnya.

Azwar mengungkapkan, selain kegiatan lomba lari 10 Km, kegiatan hari juang kartika juga menggelar kegiatan amal bhakti sosial.

“Kegiatan tambahan seperti donor darah, khitanan massal, pengobatan massal dan pemberian santunan kepada Warakawuri atau pensiunan pejuang,” ungkapnya.

“Dan ada juga akan kita adakan pembersihan lingkungan satuan, tempat ibadah, ziarah makam pahlawan dan penghijauan,”tutupnya.

Reporter: Haerun
Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...