Mayat Wanita yang Ditemukan di Kapontori Buton Diduga Meninggal Tidak Wajar

991
 

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Wanita tanpa identitas yang ditemukan meninggal di hutan Desa Waondo Wolio Kecamatan Kapontori, Sabtu 23 Desember 2017, diduga tidak wajar. Hingga kini belum dapat dipastikan identitas korban karena diperkirakan meninggal lebih dari tujuh hari.

Dokter forensik Polda Sutra Kompol dr Maluddin mengatakan, kondisi korban sudah mengalami pembusukan secara keseluruhan.

- Advertisement -

“Dari hasil autopsi dia perempuan, panjang badan 150 cm, rambut hitam berombak sebahu. Perkiraan umur dari giginya sekitar 25-50 tahun,” katanya.

Lanjut dia, untuk mengenali identitas lewat sidik jari tidak bisa. Pasalnya seluruh jari kondisinya sudah rusak akibat pembusukan. Namun dari alas kaki yang tebal diperkirakan korban sering jalan tanpa alas kaki.

Lanjut dia, korban tidak mengalami kekerasan. Pasalnya tidak terjadi kerusakan berat pada tengkoran kepala, dada dan perut tidak berdarah. Namun ada jejak dibagian rahang, diperkirakan bekas bekapan.

“Kondisi kaki juga mengkerut akibat kedinginan. Bisa jadi habis tenggelam atau kedinginan,” ungkapnya.

Untuk mengetahui identitas korban, maka bekas pakaian yang digunakan korban bisa disebarkan. Sehingga pihak keluarga bisa mengenali korban.

Reporter: Nia
Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...