Kasat Reskrim Buton Diganti, Titip Penuntasan Kasus Penemuan Mayat di Kapontori

930
 

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Kasat Reskrim Polres Buton Iptu Hasanudin SH, MH dimutasi ke Paminal Polda Sultra. Dia digantikan oleh AKP Sugiri S.Ik.

Serah terima jabatan Kasat Reskrim itu dilaksanakan di Aula Endradharma Laksana Polres Buton sekitar pukul 09.00 Wita, Rabu 3 Januari 2018. Acara itu dipimpin langsung Kapolres Buton AKBP Andi Herman SIK.

- Advertisement -

“Terima kasih atas dukungan dan doanya selama bertugas disini,” ujar Hasanudin.

Hasanudin mengaku, selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Buton penanganan kasus masuk dalam peringkat tertinggi di Polda Sultra. Banyak kasus yang sudah diselesiakan.

Sehingga kepada Kasat Reskrim yang baru, Hasanudin mengucapkan selamat bergabung dan menyesuaikan diri. Dia yakin Kasat Reskrim yang baru memiliki pengalaman yang luar biasa ditempat tugas sebelumnya. Sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik di Polres Buton.

“Yang baru ada PR (pekerjaan rumah), agar menuntaskan kasus mayat yang ditemukan di Kecamatan Kapontori, hingga saat ini belum diketahui identitasnya,” ujarnya.

Kendati sudah dibentuk tim gabungan Reskrim dan Intel, kata Hasanudin, untuk menanganinya agak rumit. Apalagi belum ditemukan identitas korban yang meninggal telanjang di hutan.

Reporter: Nia
Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...