10 Januari, Pasangan Berhijrah Deklarasi Langsung Daftar ke KPU

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Konawe, Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Pasangan bakal calon Bupati Konawe/Wakil Bupati Konawe 2018-2023, Irawan Laliasa- AJP telah menentukan jadwal deklarasi akbar. Kabarnya, pasangan berakronim BERHIJRAH ini akan menggelar ritual sakralnya itu pada 10 Januari mendatang.

Momen deklarasi Berhijrah dilaksanakan berbarengan dengan jadwal pendaftaran keduanya ke Kantor KPU Konawe. Informasi ini disampaikan satu tim pemenangan Berhijrah, Ngadiman pada inilahsultra.com Kamis 4 Januari 2017.

Ketua DPC PKS Konawe ini menyebut keikutsertaan pasangan Cabup/Cawabup Konawe yang diusung Partai PKS, Golkar dan PBB diumumkan secara langsung di Lapangan Wawotobi. Usai agenda deklarasi akbar, Irawan dan AJP selanjutnya bergerak menuju KPU Konawe untuk menyerahkan berkas perdaftaran sebagai kontestan Pilkada.

“Baru saja rapat. Keputusannya sama-sama tanggal 10. Deklarasi sekaligus mendaftar. Pusatnya di Lapangan Wawotobi,” jelas pria yang juga menjabat Anggota DPRD Konawe itu.

Sejumlah tokoh terutama petinggi partai pengusung dipastikan ikut andil meramaikan ajang deklarasi akbar duet Berhijrah pada 10 Januari mendatang. Ngadiman memprediksi jumlah massa simpatisan yang hadir mencapai 5000-an orang.

“Prediksi 5000an. Bisa lebih. Sampai 10 ribuan. Semua ketua DPD I dan II parpol pengusung diundang untuk deklarasi nanti,” jelas Ngadiman.

Penulis: Siti Marlina
Editor  : Jumaddin Arif

Facebook Comments