Keluarkan Dukungan Ganda, Asrun Akan Gugat PPP

2777
-Advertise-

Kendari, Inilahsultra.com – Bakal Calon Gubernur Sultra Asrun mengaku akan menggugat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) karena Dukungan ganda yang dikeluarkan di Pilgub Sultra 2018.

Ditemui usai pemeriksaan bebas narkoba di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sultra, Selasa 9 Januari 2018, Asrun mengaku tidak tahu alasan PPP mengubah dukungannya.

-Advertise-

“Soal kecewa dengan PPP pasti kita ada upaya (menggugat),” ungkap Asrun.

Pasangan Asrun-Hugua jauh hari sebelumnya telah mendapatkan surat dukungan berupa B1-KWK dari PPP.

Namun belakangan, DPP PPP mengeluarkan surat dukungan kepada pasangan Rusda Mahmud-LM Sjafei dan membatalkan SK dukungan kepada Asrun-Hugua.

Bagi Asrun, bila ada kandidat lain yang menggunakan PPP untuk mendaftar di KPU, maka dirinya tidak segan untuk menggugat. Sebab, sampai saat ini mereka masih memegang SK PPP.

“Sudah ada B1-KWK kita pegang untuk dibawa ke KPU. Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi tiba-tiba berubah dan saya tidak terkonfirmasi,” katanya.

Untuk itu, bila kandidat lain yang gunakan B1-KWK mendaftar di KPU, Asrun dengan tegas akan menggugatnya. “Kalau digunakan org lain paling kita gugat,” tekannya.

Khusus PKB, lanjut dia, belum ada SK yang ada dari DPP. Tapi, pengurus di tingkat provinsi mendukung dirinya.

“Kalau PKB belum tahu. Kita jalani saja dulu. Nanti kita lihat. Kita banyak jumlah kursi. Mekanisme saja jalan,” tuturnya.

Penulis: La Ode Pandi Sartiman

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Di Sultra Ada Empat Koruptor Masih Berstatus PNS

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here