Besok, Mama Ikhlas Jalani Pemeriksaan Kesehatan Terakhir

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, Wa Ode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail saat mengikuti pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bahteramas Kendari, Jumat 12 Januari 2018.

Kendari, Inilahsultra.com – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, Hj Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail, besok, Sabtu 13 Januari 2018 akan merampungkan tahapan pemeriksaan kesehatan. Jadwal pasangan berjuluk Mama Ikhlas ini akan menyelesaikan Psikotes di Rumah Sakit (RS) Bahteramas Kendari.

Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi) Sultra yang menjadi penguji Psikotes bagi Wakil Wali Kota Baubau itu.

Maasra menuturkan, akan menjalani tes kejiwaan dengan mengisi jawaban atas 500 pertanyaan yang diberikan oleh para psikolog.

“Alhamdulilah semua dapat kami jalani dan lalui dengan baik dan lancar. Untuk tes psikiatri nanti besok dilanjutkan karena harus dalam kondisi yang fit ketika mengikuti tes tersebut,” tandasnya.

Duet Ketua PBB Baubau dan Ketua partai Gerindra Baubau itu melakukan pemeriksaan kesehatan sesuai keputusan KPU nomor 231/PL.03.1-Kpt/06/KPU/XII/2017 tentang standar pemeriksaan kesehatan.

Pasangan Mama Ikhlas menjalani tes kesehatan pasca berkas pendaftarannya dinyatakan lolos oleh KPU Kota Baubau, dengan memberikan surat pengantar pemeriksaan jasmani, rohani dan bebas penyalahgunaan narkotika. Hal itu sesuai dengan Peraturan Komisi pemilihan Umum (PKPU) nomor 3 tahun 2017 Pasal 40 huruf i.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Leave a Response