Samahuddin : Hari Jumat Berkah Untuk Buteng

545
Bupati Buteng Samahuddin menggelar doa bersama saat menerima bantuan Kapal SAR.
-Advertise-

Labungkari, Inilahsultra.com – Hari Jumat 12 Januari 2018 membawa berkah untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Tengah (Buteng). Bupati Buteng Samahuddin mendapatkan tiga berkah sekaligus.

Berkah yang diberikan antara lain, sekitar pukul 09.00 Pemkab Buteng menerima bantuan kapal Search And Rescue (SAR) dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dengan total anggaran Rp 2,4 miliar.

-Advertise-

“Ini kapal atas lobi dan doa kita bersama demi mensejahterakan masyarakat,” terang Samahuddin kepada wartawan, Jumat 12 Januari 2018.

Selain kapal SAR, pemerintah yang memiliki jargon Negeri Seribu Gua ini baru saja menerima investor skala nasional (Domestik), untuk pengelolaan Batu Gamping yang berada di Kecamatan Mawasangka Tengah.

“Tadi investor juga sudah bersedia bekerjasama dengan kita untuk pengelolaan batu Gamping, yang kalau sudah berjalan pengelolaan batu gamping kita memperdayakan masyarakat lokal untuk pekerjanya agar masyarakat bisa menikmati hasilnya,” paparnya.

Tidak hanya sampai disitu, sekitar pukul 14.30 Pemkab Buteng juga melantik 9 kepala SKPD definitif yang sebelumnya diisi oleh pelaksana tugas. “Saya harapkan kepada seluruh kepala SKPD yang baru dilantik agar bisa berkreatif untuk mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

“Alhamdulillah hari Jumat ini kita mendapatkan berkah yang sangat melimpah. Mudah-mudahan berkah ini terus bertambah untuk kesejahteraan masyarakat kita,” tutupnya.

Editor: Din

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Samahuddin Bakal Gelar Pesta Rakyat di Mawasangka

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here