Hado Hasina Serahkan Bantuan Kepada 12 Korban Kebakaran Pasar Wameo

371
Pj Wali Kota Baubau Hado Hasina menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Pasar Wameo, Jumat 2 Februari 2018.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com – Masih ingat kebakaran yang menghanguskan 12 lapak di Pasar Wameo Kota Baubau pada Selasa malam 30 Januari 2018 lalu? Kini, para pemilik lapak tersebut telah mendapat bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau, Jumat 2 Februari 2018.

-Advertisements-

Sesuai dengan jumlah lapaknya, maka ada 12 kepala keluarga (KK) juga yang menerima bantuan. Bantuan tersebut pun berupa bantuan sembako yang diserahkan langsung Pj Wali Kota Baubau, Dr Ir Hado Hasina, bertempat di Kantor Camat Batupoaro Kota Baubau.

Kantor Camat Batupoaro Kota Baubau menjadi tempat penyerahan bantuan karena warga yang menjadi korban kebakaran merupakan warga Kecamatan Batupoaro. Selain itu, lokasi kebakaran tepat disamping Kantor Camat itu.

-Advertisements-

Pj Wali Kota Baubau, Dr Ir Hado Hasina menuturkan, meski bantuan tersebut tidak begitu besar, tetapi setidaknya bisa mengurangi sedikit beban dan harus di syukuri.

“Bantuan ini jangan dilihat nilainya tetapi lihat lah manfaatnya. Selain itu, kita harus bersyukur karena kita diberi keselamatan atas kejadian tersebut,” pungkas Hado dihadapan paran korban.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...