Duta Liga Dangdut Indonesia Asal Sultra Ini Disambut Haru Para Pendukungnya

4986
 

Andoolo, Inilahsultra.com – Nama Susiyanti sepertinya telah melekat di hati masyarakat Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. Penyanyi elekton yang saat ini sedang menghadapi ajang kontes Liga Dangdut (LIDA) Indonesia, itu mendapat sambutan hangat para pendukungnya di daerah itu.

Pada Jumat petang, 9 Februari 2018, Susi mendapat kesempatan menghibur massa sosialisasi salah satu pasangan calon gubernur Sultra di Desa Asingi, Tinanggea, Konsel.

- Advertisement -

Hadir dalam kapasitas sebagai penyanyi di kegiatan tersebut, Susi benar-benar tidak menyangka jika suasananya akan berbeda dibandingkan dengan saat dirinya tampil di acara-acara keluarga seperti yang dilakoninya selama ini.

Kali ini, Susi mendadak jadi pusat perhatian masyarakat yang hadir, setelah diketahui bahwa putri kelahiran Lainea 5 April 1997 ini lolos menjadi duta LIDA Indonesia asal Sultra.

“Susi adalah salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia yang diselenggarakan Indosiar. Insya Allah, dia akan berkompetisi dengan empat rekannya yang juga dari Sultra, untuk bisa ikut ke babak berikutnya.”

“Karena itu, pada kesempatan ini, saya mengajak kepada kita semua, kepada seluruh masyarakat Konsel, untuk memberikan dukungan kepada Susi. Semoga saja, Susi bisa tembus ke tahap berikutnya, dan bisa mengharumkan nama daerah kita Sulawesi Tenggara, khususnya Konawe Selatan,” begitu pesan Arsalim, Wakil Bupati Konsel, saat memperkenalkan Susi di hadapan ribuan orang yang hadir.

Pesan Arsalim tersebut praktis menghipnotis warga yang datang, terutama penggemar Susi yang selama ini sudah kenal betul dengan sosok Susi.

Usai melantunkan sebuah lagu, sebelum calon gubernur Sultra Asrun hadir di lokasi, Susi yang mengenakan selempang LIDA Indonesia, langsung dikerubuti dan diajak untuk foto bareng. Bahkan, ada beberapa ibu-ibu yang memeluk Susi dengan tangis haru.

“Sedih juga. Tidak terbayang akan seperti ini. Saya pikir akan biasa-biasa saja, seperti biasanya,” ujar Susi saat dimintai komentarnya.

Susi mengaku sangat berterima kasih atas sambutan hangat warga Konsel yang diberikan kepadanya. Dia berharap, ini akan menjadi energi baru bagi dirinya untuk tampil lebih baik di panggung LIDA Indonesia nanti.

“Saya sangat bangga bisa berada di sini, dalam suasana seperti ini. Insya Allah saya akan berupaya sesuai kemampuan saya untuk tidak mengecewakan mereka saat tampil nanti,” harapnya.

Setelah melayani para penggemarnya untuk berfoto bersama, dan bertepatan Asrun tiba di lokasi, Susi lantas kembali ke panggung. Dengan modal suaranya yang merdu nan rada serak, Susi kembali melantunkan sebuah lagu di sela-sela sosialisasi pasangan Asrun-Hugua.

Penulis: Jumaddin Arif

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...