Manjakan Tamu, Hotel Zenith Kendari Kembali Hadirkan Promo dan Menu Spesial  

1091
 

Kendari, Inilahsultra.com – Banyaknya hotel di Kota Kendari membuat para pelaku bisnis perhotelan harus menyiapkan strategi khusus masing-masing untuk menarik atau menggaet tamu. Seperti Hotel Zenith Kendari Sultra telah melakukan dan menyiapkan berbagai cara untuk menarik hati pelanggan.

Asisten Manager Hotel Zenith Trisno di temui di Hotel Zenith , Jum’at 16 Februari 2018 mengatakan, persaingan dunia usaha perhotelan di Kota Kendari semakin hari semakin meningkat. Olehnya itu, pihaknya telah menyiapkan promo pada bulan Februari ini.

- Advertisement -

Promo itu yakni Midnight Room dengan harga Rp 250 ribu. Berlaku chek in pada jam 12 malam sampai pagi.

Kemudian, promo Weekend Package. Berlaku hanya hari Jum’at, Sabtu dan Minggu berlangsung selama 3 hari dengan harga Rp 800 ribu. Chek in Jum’at dan chek out Senin.

“Sampai saat ini kebanyakan promo yang sering diminati oleh pelanggan itu midnight room, karena harganya relatif terjangkau dan fasilitasnya lengkap,” kata Trisno.

Bukan hanya itu, sambung Trisno Hotel Zenith sendiri telah menyiapkan menu sajian sangat berbedah dengan hotel-hotel yang ada di Kota Kendari. Mulai dari Januari hingga sekarang  hotel Zenith telah menyediakan Indomie spesial.

Walaupun ini dianggap sederhana, tapi menurut Trisno Hotel Zenith telah melakukan hal yang berbeda. Menyediakan Indomie ini, karena tamu-tamu akan merasa bosan dengan makanan-makanan yang sudah biasa di hotel.

“Dari pada mereka mencari sendiri diluar mending disiapkan. Indomie ini telah merubah suasana tersendiri hotel Zenith,” ungkapnya.

Kebanyakan pelanggan, terang dia memesan menu Indomie pada saat makan siang ketimbang makanan-makanan hotel yang sudah siap.

“Mungkin konsumen mereasa bosan, harganya juga relatif murah hanya Rp 15 ribu. Selain Indomie, kita juga siapkan mie goreng, nasi goreng, dengan harga Rp 30 ribu dan gratis es teh,” terangnya.

Selain promo kamar dan menu makanan, Hotel Zenith juga berkomitmen selalu menjaga kenyamanan pelanggan selama menginap dengan memberikan pelayanan maksimal.

“Kita mengerti apa yang dimau tamu, dengan memberikan servis yang begitu luar biasa dengan meningkatkan pelayanan. Tentunya agar tamu merasa nyaman di hotel ini dan tidak bosan untuk datang kembali lagi di sini,” ucapnya.

Memang Hotel Zenith tidak mempunyai fasilitas seperti hotel-hotel bintang lima. Tapi Hotel Zenith mempunyai kualitas pelayanan sangat maksimal yang tidak akan dimiliki oleh hotel-hotel lain.

“Disini tamu hotel itu kita dianggap sebagai keluarga kita. Kita anggap sebagai saudara, kita anggap bagian terpenting dari hotel, dan kita berikan kebebasan kepada tamu hotel agar hotel ini dianggap sebagai rumanya sendiri,” akunya.

Dirinya berharap, dengan adanya promo ini agar masyarakat dapat menikmati fasilitas Hotel Zenith. Dengan harga yang terjangkau, tentu ini tidak akan mengurangi kualitas pelayanan dengan memberikan pelayanan yang baik kepada semua pelanggan hotel.

Reporter : Haerun

Editor      : Aso

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...