DPD Perindo Butur Mulai Buka Pendaftaran Bacaleg

Ketua DPD Perindo Butur Tri Santosa (kiri)
Bacakan

Buranga, Inilahsultra.com– Partai Indonesia (Perindo) Kabupaten Buton Utara (Butur) telah dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh KPUD Butur. Secara otomatis, partai besutan  Hary Tanoesoedibjo ini berhak mengikuti pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 mendatang.

Usai dinyatakan lolos, DPD Perindo Butur langsung membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung merebut kursi di parlemen di daerah tersebut.

-Advertisement-

Ketua Perindo Butur, Tri Santosa Senin, 19 Februari 2018 di Ereke mengatakan, Perindo lolos verifikasi berkat kerja keras dari semua pengurus tingkat DPD, tingkat DPC dan ranting se Butur.

Bukan hanya itu, Tri mengungkapkan dorongan dari DPW Perindo Sultra salah satu faktor partainya bisa melewati dan lolos verifikasi faktual.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pengurus Perindo se Butur karena berkat kerja keras mereka kita punya partai bisa lolos verifikasi faktual. Kepada pengurus DPW Sultra saya ucapkan juga terima kasih atas dukungannya,” ucapnya.

Dalam penerimaan Bacaleg, sambung Tri pihaknya lebih mengutamakan kader. Akan tetapi, hal itu tidak akan kaku untuk menerima pendaftar dari kalangan masyarakat umum.

“kita tetap utamakan kader, tapi kita akan menerima masyarakat umum juga. Intinya,  kita mencari generasi mudah Buton Utara  yang potensial untuk bertarung di Pilcaleg nanti,” terang Tri.

Pendaftaran Bacaleg Perindo Butur sendiri mulai di buka Senin, 19 Februari hingga 19 Maret 2019 mendatang.

“Jadi pendaftarannya berlangsung selama satu bulan, mulai hari ini,” pungkasnya.

Reporter : ArmawanEditor      : Aso

 

 

 

Facebook Comments