Harry Parfum Kendari Hadirkan Dilan dan Milea

1037

Parfum merupakan salah satu produk pengharum tubuh yang banyak disukai dan dipakai orang.

Untuk menghasilkan parfum-parfum yang bisa memberikan wangi sangat harum, Harry Parfum Kendari menghadirkan produk-produk unggulan bermerek dilan, milea, bodi shop, rose, prada, candy, marcedes dan lainnya. Untuk wangi jenis ini amat banyak disukai banyak orang karena harganya yang sangat terjangkau.

Pimpinan Harry Parfume Kendari, Harry Purwanto mengatakan, Harry Parfum selalu menghadirkan produk-produk unggulan untuk memenuhi selera pasar, mereka (pelanggan) akan lebih tertarik karena ada unsur keingintahuan tentang aroma dan kaya apa yang selama ini dipakai.

“Kalau ada yang baru pasti mereka penasaran. Makanya setiap bulan kami selalu menghadrikan produk -produk yang baru tersebut,” kata Harry Purwnto saat ditemui di toko Harry Parfum Kota Kendari, Kamis, 15 Februari 2018

Harry Parfum selalu menyediakan stok dalam satu bulan dengan banyaknya pelangan yang dilayani mulai dari eceran maupun grosir yang dari dalam Kota maupun diluar Kota Kendari atau di Kabupaten lain.

Sampai saat ini mitra-mitra harry parfum yang sudah lama terbina satu sama lain mulai dari Kabupaten Konawe, Kolaka, Kolaka Utara, Kolaka Timur, Bombana, Wawoni, Muna, dan Muna Barat

“Delapan Kabupaten Kota inilah yang saat ini menjadi mitra kami, mitra ini sudah terjalin sudah lama dan insyah allah dalam waktu dekat ini kita akan bukan cabang di Ereke,” ungkapnya.

Lanjut dia, hingga saat ini harry parfum sementara baru buka cabang di kolaka, rencana kedepan akan diupayakan untuk membuka cabang di seluruh daerah dengan Kantor Cabang Utama di Kota Kendari tujuannya adalah peningkatan ekonomi dan terbukanya lapangan kerja baru sehingga mengurangi angka pengangguran di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga :  Sukses Hadirkan Imaniar, Plaza Inn Kendari Bakal Helat Kendari Jazz Festival

“Dengan membuka beberapa titik cabang ini kita akan membantu pemerintah dalam mempekerjakan masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan,” tutupnya.

 

Silahkan berikan komentar

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here