PJ Gubernur Update Berita ADP dan Asrun Diamankan KPK Via Medsos

1284
 

Kendari, Inilahsultra.com – Berita pemeriksaan Walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra dan ayahnya Ir Asrun di Polda Sultra oleh  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah sampai di telinga PJ Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi.

Rabu 28 Februari 2018, Teguh sejatinya sementara menuntaskan agenda kunjungan kerja ke Kabupaten Kolaka dalam rangka menghadiri HUT ke 58 kabupaten tersebut  sekaligus memantau penyelenggaraan Pilkada.

- Advertisement -

Ditengah kesibukannya itu sejak pagi, Teguh rupaya sudah mengudate pemberitaan ayah dan anak tersebut tak lama setelah keduanya terciduk tim anti rasuah.

Hal itu diakui Teguh saat diwawancarai Inilahsultra.com si Rujab Bupati Kolaka Rabu 28 Februari 2018.

“Ya sudah. Sudah,” singkat Teguh.

Teguh mengatakan pertamakali mendapat info  pemeriksaan ADP dan ayahnya yang kini tercatat sebagai Calon Gubernur Sultra nomor urut dua lewat pemberitaan online di media sosial.

“Luar biasa di Medos. Sudah bertebaran. Pagi-pagi tadi,” ucap Teguh.

Saat diwawancara, PJ Gubernur Sultra tengah menuntaskan agenda kunjungan kerja ke titik penyelenggaraan Pilkada serentak. Setelah Kabupaten Kolaka, dihari yang sama Teguh melanjutkan roadshow ke Kabupaten Konawe. Disusul Kamis 1 Maret 2018 ke Kabupaten Baubau.

 

Reporter : Siti Marlina

Editor      : Aso

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...