AS Tamrin Belum Terima Surat Pengunduran Diri Belasan Kader PAN Baubau

527
 

Baubau, Inilahsultra.com – Ketua DPD PAN Baubau AS Tamrin belum menerima surat pengunduran diri belasan kader PAN. Meskipun pekan lalu, para kader itu sudah menyatakan sikap.

“Saya baru baca di media, tetapi saya belum pernah lihat surat pengunduran diri mereka, tidak perlu buka baju atau berkoar-koar di media. Harus gentleman dangan menunjukkan surat pengunduran diri,” tegas Ketua DPD PAN Baubau AS Tamrin, Kamis 1 Maret 2018.

- Advertisement -

Memang, lanjut Tamrin, belasan kader partai matahari terbit yang mengundurkan diri itu masing-masing mempunyai jabatan. Tetapi hal itu tidak akan mempengaruhi elektabilitasnya sebagai calon Wali Kota Baubau.

“Saya tidak khawatir dan tidak juga takabur karena setiap kampanye dialogis dengan masyarakat, jumlahnya semakin banyak,” lanjutnya.

Sebenarnya, pasca melihat dimedia terkait belasan kader mengundurkan diri, Tamrin mengaku ingin segera menghapus nama mereka dari daftar kepengurusan partai. Tetapi lagi-lagi terkendala pada surat pengunduran diri yang belum ada hingga saat ini.

“Banyak kader yang mau masuk. Tetapi saya ingin lepas mereka, tidak enak. Masa tidak ada surat pengunduran dirinya, kita mau lepas. Sebenarnya, sudah lama mereka ini saya lihat tidak loyal dengan keputusan DPP tetapi saya biarkan saja,” tambahnya.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...