Besok Teguh Lantik Pj Sekda Sultra

469
H Kusnadi
-Advertise-

Kendari, Inilahsultra.com– Kekosongan kursi Sekretaris Provinsi (Sekprov) segera terisi. Besok, PJ Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi akan melantik sosok pengganti Lukman Abunawas di Aula Kantor Gubernur Sultra.

Siapa nama pejabat yang akan menjadi jendral ASN di lingkup Pemprov Sultra, belum jelas. Teguh masih menutup rapat inisial PJ Sekda Sultra yang akan dilantiknya.

-Advertise-

Akan adanya pelantikan PJ Sekda Sultra dikabarkan Kadis Kominfo Sultra, H Kusnadi pada inilahsultra.com via pesan WhatsApp Selasa, 13 Maret 2018 Pukul 21.30 Wita.

“Besok Jam 2 (14.00 Wita) Pj Gubernur akan melantik Pj Sekda Sultra di lantai 3 kantor gubernur,” isi pesan WhatsApp Kusnadi.

Mantan wartawan senior Sultra itu juga tak merinci siapa pejabat yang didaulat menduduki posisi tertinggi lembaga birokrasi di Sultra.

Informasi dihimpun inilahsultra.com ada beberapa nama pejabat teras Pemprov Sultra berpeluang menjabat PJ Sekprov Sultra.  Salahsatunya, Asisten I Pemprov Sultra, Sarifuddin Safaa dan Kepala BKD Sultra,  Hj Nur Endang Abbas.

Untuk diketahui Lukman Abunawas memilih mengundurkan diri sebagai Sekprov Sultra lantaran ikut tarung di Pilgub Sultra. Mantan  bupati Konawe dua periode itu melepas atribut ASN pada medio Januari lalu setelah mantap tampil mendampingi Ali Mazi di perhelatan Pilkada serentak.

Reporter : Siti Marlina

Editor      : Aso

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Ridwan Ajukan Cuti Demi Kampanye Ali Mazi

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here