Deklarasi GK Center Sultra : Jokowi Menang, Bangsa Berkembang

Ketua Umum GK Center Kelik Wirawan Widodo (baju merah barisan depan) bersama para relawan saat deklarasi GK Center Jokowi Sultra di Kendari Town Square, Kamis 15 Maret 2018.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Umum Galang Kemajuan (GK) Center, Kelik Wirawan Widodo mendeklarasikan pembentukan GK Center Jokowi Sultra, Kamis 15 Maret 2018. Deklarasi akbar dihadiri ratusan relawan pendukung Presiden RI ini di Kendari Town Square.

Ketua GK Center Jokowi Sultra, Djery Lihawa kepada Inilahsultra.com mengatakan sebelum deklarasi di Kota Kendari, Rabu 14 Maret 2018, Kelik Wirawan Widodo melakukan roadshow ke Kota Baubau. Di kota Benteng terluas di dunia tersebut, Kelik Wirawan bersama relawan Jokowi melakukan aksi penanaman 150 ribu pohon.

-Advertisement-

“Penanaman puluhan ribu pohon ini adalah rangkaian awal sebelum momen puncak deklarasi GK Center Jokowi yang kami pusatkan di Kendari,” ujar Djery.

Djery menambahkan, relawan sadar jika kepemimpinan Jokowi telah memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap kemajuan bangsa. Sekalipun Presiden Jokowi baru beberapa tahun memimpin bangsa.

“Makanya, jika Jokowi menang, Bangsa ini akan berkembang lebih cepat lagi. Karena banyak terobosan luar biasa yang dilakukan oleh beliau,” tuturnya.

Ketua Umum GK Center Kelik Wirawan Widodo menyatakan, GK Center Jokowi Sultra merupakan organisasi yang mewadahi simpatisan dan pendukung Presiden Jokowi. Organisasi ini didirikan untuk mendukung penuh keberlanjutan kepemimpinan Jokowi di Indonesia. Selain fokus menggalang dukungan untuk Presiden RI, GK Jokowi ikut andil dalam berbagai aksi sosial dan lingkungan.

Memasuki tahun politik, Kelik berpesan agar relawan Jokowi yang tergabung dalam GK turut berpartisipasi menangkal bahaya hoax.

“Deklarasi ini meneguhkan kembali komitmen teman-teman simpatisan Jokowi agar mulai bekerja menggalang dukungan untuk periode kedua Bapak Jokowi. Kita berharap organisasi ini betul-betul berkontribusi dan bergerak nyata mendukung Jokowi untuk dua Periode, melakukan kerja-kerja positif, berkontribusi juga pada kegiatan sosial lingkungan, mendukung kinerja pemeritah, membantu pemerintah menangkal bahaya hoax ,” cetus Kelik.

Usai mengukuhkan pengurus GK Center Jokowi Sultra, Kelik Wirawan Widodo meresmikan Sekretariat GK Center Jokowi Sultra di Kawasan Senopati Land Kendari.

Reporter: Siti Marlina
Editor: Din

Facebook Comments