Ali Mazi Klaim Surveinya Capai 51 Persen

1069
Ali Mazi

Kendari, Inilahsultra.com – Calon Gubernur Sultra Ali Mazi mengklaim survei elektabiliasnya saat ini sudah mencapai 51,84 persen.

Ditemui di Kendari, Minggu 1 April 2018, Ali Mazi menyebut, ia menggunakan survei lokal dalam mengukur tingkat keterpilihannya di Pilgub Sultra 2018.

- Advertisement -

“Saya gunakan survei lokal karena hanya orang daerah yang tahu karakter masyarakat Sultra. Survei sudah culup signifikan mencapai 51,84 persen,” ungkap Ali Mazi.

Ia menyebutkan, ada tiga survei yang digunakannya. Adalah Indobarometer dan LBB dan JSI. Menurutnya, ketiga lembaga survei ini memprediksi surveinya akan naik terus.

“Karena melihat hari ini sudah lakukan sosialisasi di seluruh Kabupaten. Survei itu kan kita belum bekerja maksimal,” katanya.

Elektabiliasnya, lanjut Ali, akan terus meningkat seiring dengan gelaran kampanye tatap muka dan dialogis yang dilakukannya di 17 kabupaten atau kota.

“Ini belum kerja maksimal hanya pinggiran saja. Selama ini tidak lakukan kampanye. Dengan adanya penetapan KPU untuk kampanye, masyarakat tahu kalau saya maju gubernur. Selama ini mereka bertanya-tanya bahwa Ali Mazi tidak maju,” jelasnya.

Ali Mazi menjelaskan, peningkatan surveinya itu berkat langkah politiknya mendukung satuan tugas anti-money politic bentuka Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada.

“Saya menyampaikan kepada masyarakat, tim pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas telah membentuk satgas anti-money politic dan respon masyarakat sangat luar biasa,” tuturnya.

Bagi dia, satgas ini memiliki nilai positif bagi iklim demokrasi di Sultra. Sebab, money politic mengajarkan masyarakat hal yang tidak baik.

Penulis : La Ode Pandi Sartiman

Editor   : Aso

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...