Disaksikan Pj Gubernur, PT VDNI – UHO Teken MoU Pengelolaan CSR

Bacakan

Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi menyaksikan penandatangan MoU pengelolaan dana CSR antara PT VDNI dan Universitas Halu Oleo, Rabu 11 April 2018.

Kendari, Inilahsultra.com – Universitas Halu Oleo (UHO) menjadi mitra PT Virtue Dragon Nickel Industry  (VDNI) dalam hal pengelolaan  dana Corporate Social Responsibility (CSR). Kemarin keduanya meneken Memorandum Of Understanding (MoU)  pengelolaan CSR di Kantor PT VDNI di Morosi.

-Advertisement-

Universitas plat merah itu diwakili langsung oleh sang rektor, Prof Dr Muh Zamrun. Sementara PT VDNI diwakili oleh Presiden Direktur PT VDNI,  Andrew Zhu alias Zhu Mingdong. Pendandatanganan MoU disaksikan langsung Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi dan sejumlah pejabat Pemkab Konawe diantaranya Plt Bupati Konawe, Parinringi dan Ketua DPRD Konawe, DR Ardin.

Diserahi tanggungjawab mengelola dana CSR perusahaan tambang terbesar di Indonesia, Rektor UHO, Prof Zamrun berjanji akan bekerja secara independen agar CSR PT VDNI bisa tepat program dan tepat sasaran.

“Kami sudah buat tim 16 orang untuk kelola dana CSR Morosi.  Kami akan bekerja independen bagaimana agar pengelolan CSR bisa tepat program dan tepat sasaran,” ujar Zamrun.

Seperti apa bentuk atau konsep program CSR  yang akan disalurkan, Direktur PT VDNI, Rudi menyerahkan sepenuhnya  pada pihak UHO.

Kata dia, sejauh ini UHO masih melakukan kajian untuk memetakan konsep penyaluran CSR bagi setiap desa di Konawe.

“Masih dalam proses. Masing-masing desa maunya apa,  mereka nanti yang rangkum seperti apa programnya. Mencakup satu kabupaten Konawe. Pembagiannya mengikuti pola yang disusun oleh UHO,” jelas Rudi.

Penulis : Sitti Marlina
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments