Rusda-Sjafei Target Menang Mutlak di Muna Raya

525
 

Pasangan Rusda-Sjafei saat kampanye di Kabupaten Bombana

Kendari, Inilahsultra.com – Pasangan Calon Gubernur dan wakil gubernur Sultra Rusda Mahmud-LM Sjafei Kahar menargetkan menang mutlak di Muna Raya, meliputi Muna dan Muna Barat.

- Advertisement -

Korwil Pemenangan pasangan Rusda-Sjafei, LM Taufan Alam mengaku, pasangan yang diusung Demokrat, PPP dan PKB ini menargetkan kemenangan di daratan Muna itu.

“Kesiapan tim sudah sampai di level desa dan sudah siap dengan pembekalannya,” kata Taufan melalui rilis yang diterima Inilahsultra.com, Selasa 24 April 2018.

Secara emosional, kata Taufan, pasangan Rusda-Sjafei yakin menang karena berdasarkan pendekatan kultur, La Ode M Sjafei Kahar satu-satunya tokoh Muna yang maju.

“Beliau adalah putra Tongkuno yang notabene satu-satunya kontestan yang ikut dalam pertarungan pemilihan gubernur 2018,” bebernya.

“Kemenangan adalah target utama kita berapun presentasinya,” tegasnya.

Ia menyebut, pasangan nomor ururt 3 ini, sekarang sedang berada di Kota Raha Kabupaten Muna. Untuk kesekian kalinya, pasangan ini kembali bersilaturahmi ke masyarakat Bumi Sowite untuk menyakinkan bahwa mereka adalah pemimpin yang tepat.

Sebelum di Muna, pasangan Rusda-Sjafei menggelar kampanye terbatas di Bombana dan dihadiri ribuan massa. Pasangan ini kemudian bergerak ke Konawe Selatan dan menyeberang ke Kota Raha dan nantinya akan menggelar kampanye akbar di Kota Baubau pada 3 Mei 2018.

Penulis : La Ode Pandi Sartiman

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...