Jelang Debat Pilgub Sultra Jilid II, AMAN Sudah Siap

749

Pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas (Istimewa)

Kendari, Inilahsultra.com – Menghadapi debat publik tahap kedua, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Periode 2018-2013 Ali Mazi-Lukman Abunawas menyatakan diri telah siap.

- Advertisement -

Debat Pilgub Sultra Jilid II akan digelar pada Minggu, 6 Mei 2018, di aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra.

“Pasangan AMAN menyatakan lebih siap dan optimis akan memperoleh hasil yang maksimal,” ungkap Juru Bicara pasangan AMAN Wa Ode Hayatun Nufus, Sabtu 5 Mei 2018.

Dalam debat nanti, pasangan AMAN lebih fokus dalam hal pendalaman topik dan penyiapan data pendukung. Kedua, pasangan AMAN juga mengajak beberapa pakar di bidang yang sesuai untuk berdiskusi terkait tema debat yaitu isu ekonomi, kependudukan, penataan kawasan, dan penegakan hukum.

“Seperti biasa pasangan AMAN akan tampil percaya diri dengan melengkapi satu sama lain. Keduanya memiliki kelebihannya masing-masing. Dalam hal ini Pak Ali mazi akan fokus pada kebijakan-kebijakan umum dan isu-isu stategis dalam porsi dan kapasitasnya sebagai Gubernur misalnya dalam bidang ekonomi dan infrastruktur. Sedangakan dalam hal membantu tugas-tugas gubernur dan persoalan birokratis siap dilapisi oleh Lukman Abunawas. Keduanya akan bersinergsi satu sama lain dan mensinkronkan materi-materi debat dengan visi misi AMAN,” bebernya.

Mengenai permasalahan teknis debat, pasangan AMAN juga secara prinsip telah siap dengan format apapun yang telah disetting oleh KPU.

Pasangan AMAN juga akan lebih memperhatikan durasi dari setiap sesi agar setiap poin bisa tersampaikan kepada masyarakat yang menonton.

“Pasangan AMAN juga akan menyempatkan untuk beristrahat sejenak di tengah-tengah kesibukan yang ada agar bisa tampil dengan performa yang maksimal esok hari. Pasangan AMAN tidak lupa meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Sultra agar segalanya berjalan lancar dan mendapat berkat dari Allah SWT,” pungkasnya.

Penulis : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...