GPMI Sultra Merapat ke Paman untuk Menangkan AMAN

1261
Ketua Paman, Radhan bersama ketua GPMI Sultra Alfin Pola melakukan pertemuan untuk menyatakan sikap mendukung AMAN.

KendariInilahsultra.com – Gerakan Persatuan Mahasiswa Indonesia (GPMI) Sultra menyatakan siap bergabung dengan pemuda Ali Mazi-Lukman Abunawas (Paman) untuk memenangkan pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2018.

Pernyatakan sikap ini disampaikan saat ketua GPMI Sultra Alfin Pola melakukan pertemuan dengan ketua Paman, Radhan, di salah satu warkop di Kendari, Selasa, 22 Mei 2018.

- Advertisement -

Pada kesempatan itu, Alfin Pola mengatakan, dirinya sebagai ketua GPMI Sultra telah mengintruksikan kepada semua pengurus komisariat di daerah, agar bahu membahu untuk memperjuangkan, mendukung dan memilih pasangan yang berakronim AMAN dalam pemilihan Gubernur 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami sudah memiliki strategi tersendiri untuk kemenangan dengan mempunyai anggota yang cukup banyak. Kami menargetkan kemenangan sebanyak 30 ribu suara kepada pasangan AMAN di pilgub,” kata Alfin Pola.

Sementara itu, Ketua Paman Radhan mengungkapkan, pertemuan dengan lembaga GPMI Sultra sebagai bentuk untuk menyatukan tujuan, pemikiran, dan dukungan kepada teman-teman mahasiswa yang memiliki intelektual tinggi dalam menatap pemerintahan kedepan.

“Paman bersama GPMI hadir untuk bersama-sama dalam satu tujuan untuk menyatukan pikiran untuk masa depan pemerintahan Sultra. Kami bersama GPMI akan menyuarakan aspirasi-aspiradi rakyat Sultra kedepan,” janji Radhan.

Dalam momentum pilkada serentak yang sudah semakin dekat akan dilaksanakan seluruh Indonesia, terkhusus daerah Sultra dengan pemilihan Gubernur, dirinya tentu akan betul-betul memanfaatkan hal tersebut untuk memilih orang yang besar untuk menang. Menurut dia, peluang itu dimiliki pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas.

Anak mantan Gubernur Sultra ini mengungkapkan, apabila nanti Sultra sudah memikiki pemimpin, maka diharapkan dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan jalur yang telah ditetapkan dan dapat dijalankan dengan baik, untuk kepentingan seluruh masyarakat Sultra.

“Kita harap kualitas pemimpin betul-betul dapat diterapkan untuk Sultra yakni mencipatkan Sultra yang bersih, Sultra yang murni. Pemimpin berpihak pada masyarakat terutama pada generasi mudah sebagai penerus bangsa,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Editor      : Aso

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...