Gelar Bukber, PT Antam Bersama Pemprov Sultra Santuni 600 Kaum Dhuafa

468
Direktur Human Capital and Coorporate Social Responsibility Johan N.B Nababan memberikan sambutan pada acara Bukber sekaligus pemberian santunan kepada 600 kaum dhuafa, di Hotel Grand Clarion Kendari, Rabu, 30 Mei 2018.

Kendari, Inilahsultra.com – PT Antam Tbk bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan memberikan santunan kepada 600 orang kaum dhuafa dari panti jompo, panti asuhan dan fakir miskin, di Hotel Grand Clarion Kendari, Rabu, 30 Mei 2018.

Direktur Human Capital and Coorporate Social Responsibility Johan N.B Nababan mengatakan, dalam bulan suci ramadan bukan hanya untuk berpuasa, tapi salah satu momentum sangat tepat untuk berbagai sesama umat manusia.

- Advertisement -

“Melalui ini kita tingkatkan hubungan dengan sesama manusia dengan tingkah laku yang baik, kejujuran, kerja keras, keikhlasan, dalam mengerjakan sesuatu serta kehidupan terjadap sesama umat manusia,” kata Johan N.B Nababan saat memberikan sambutan.

Dengan usianya kini memasuki tahun ke 50 tahun, akan menjadi tahun yang penuh berkah bagi Antam. Antam mulai kembali mencatatkan kinerja positif selama ini yang tidak terlepas dari dukungan para stakeholder.

“Kami menyadari tanpa dukungan dari pemerintah daerah, semua stakeholder dan seluruh masyarakat pasti banyak hal dan kendala yang kami hadapi. Mari kita bergandengan tangan dan saling bersinergi agar terus tumbuh bersama demi kehidupan dan masyarakat yang lebih baik,” ujarnya.

Pada bulan suci Ramadan ini,bia mengajak semua pihak untuk memberikan doa dan dukungan kepada Antam, untuk terus meningkatkan kiprah perusahaan yang akan memasuki usia ke 50 tahun pada tanggal 5 Juni mendatang.

“Kami keluarga besar Antam mengajak kepada semua untuk bersama-sama mendoakan Antam agar bisa mencapai cita-citannya menuju golden future,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi berharap, santunan yang diberikan oleh PT Antam bisa digunakan dengan sebaik-baiknya. Selain itu Pemprov Sultra menyambut baik atas terselenggaranya acaar buka bersama dengan panti jompo, panti asuhan dan fakir miskin ini yang diselenggarakan Antam.

“Kita harap kegitan ini bisa diikuti perusahaan lain dan pengusaha swasta untuk saling membantu dengan orang-orang yang membutuhkan,” harapnya.

Reporter : Haerun

Editor      : Aso

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...