Janda dan Fakir Miskin Dapat Bantuan Sembako dari Polsek Batauga

456
Kapolsek Batauga Iptu Najamuddin saat memberikan bantuan Sembako kepada janda-janda dan fakir miskin, Senin 4 Juni 2018.
Bacakan

Batauga, Inilahsultra.com – Polsek Batauga dan Bhayangkari Ranting Batauga melakukan pembagian bingkisan sembako kepada janda-janda dan fakir miskin di Kecamatan Batauga Kabupaten Buton Selatan (Busel), Senin 4 Juni 2018.

-Advertisements-

Pembagian sembako tersebut dipimpin Kapolsek Batauga, Iptu Najamuddin didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Batauga, Marduana Najamuddin.

“Kegiatan pemberian sembako ini sebagai bentuk silaturahmi pada bulan Ramadan dan rasa kepedulian sebagai sesama insan ciptaan Tuhan di bulan Ramadan serta menyambut Idulfitri 1439 H, dan menjadi rangkaian hari Bhayangkara ke 72,” ungkap Najamuddin.

Menurut dia, pemberian sembako dipusatkan di dua kelurahan masing-masing Kelurahan Lakambau dan Kelurahan Laompo. Sembako tersebut diberikan kepada para janda dan fakir miskin sebanyak 31 orang yang terdiri dari 9 orang dari Kelurahan Lakambau dan 22 orang dari Kelurahan Laompo.

“Pemberian sembako tersebut berupa minyak goreng, gula pasir, susu, teh, kue serta minuman ringan,” tambahnya.

Kegiatan pembagian sembako tersebut mendapat antusias masyarakat serta para keluarga yang mendapat bingkisan. Mereka merasa mendapat perhatian Polsek Batauga dan Bhayangkari Ranting Batauga.

Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...