Alumni SMAN 1 Pasarwajo Berbagi 70 Paket Sembako

511
Alumni SMAN 1 Pasarwajo angkatan 2000 saat membagikan paket Sembako kepada warga kurang mampu.
Bacakan

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Momentum bulan Ramadan dimanfaatkan alumni SMAN 1 Pasarwajo angkatan 2000 untuk berbagi. Sebanyak 70 paket Sembako dibagikan kepada warga, Kamis 7 Juni 2018.

-Advertisements-

Salah satu Alumni SMAN 1 Pasarwajo Koptu Dinama mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sebelumnya tidak direncanakan. Namun idenya muncul saat berbincang di grub whatsapp (WA).

“Saat berkomunkmasi di grub WA ide itu tercetus dari teman-teman grub makanya kita mengadakan kegiatan ini,” ujarnya.

Untuk kegiatan itu, lanjut dia, semua melibatkan alumni SMAN 1 Pasarwajo, baik diperantauan ataupun yang berada di sekitar Pulau Buton.

Alumni SMAN 1 Pasarwajo angkatan 2000 hanya membutuhkan waktu dua minggu untuk memaketkan sembako kemudian dibagikan kepada warga.

Pembagian sembako alumni SMAN 1 Pasarwajo dimulai dari Desa Kancinaa.

Alumni lainnya, Tati Musriati Torundju menyebutkan, Sembako yang dibagikan berupa paket beras lima kilogram, gula pasir dua kilogram, terigu dua kilogram, minyak goreng dua liter dan mie instan.

“Kita harapkan kegiatan ini tidak sampai disini saja namun tetap berlanjut pada tahun mendatang,” tuturnya.

Hal senada dikatakan Waode Yeni Wahdania. Menurut dia, kegiatan yang dilaksanakan alumni SMAN 1 Pasarwajo untuk menjalin silaturahim diantara alumni dan warga sekitar.

“Pada hari-hari biasa mungkin kami disibukkan dengan aktifitas kerjaan, dengan adanya kegiatan ini bukan hanya alumni yang menetap di Pasarwajo diluarpun bisa ikut silaturahmi dan berbagi,” katanya.

Untuk kegiatan ini, lanjut dia, digelar selama dua hari mulai Rabu dan Kamis. Pembagian paket sembako dimulai dari Desa Kancinaa dan berakhir di Desa Dongkala.

Reporter: Yeni

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...