Purnawirawan TNI Sebut IBM-Ilyas Nahkoda Berpengalaman

640
Waode Taslima saat berorasi dihadapan pendukung dan simpatisan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, Ibrahim Marsela-Ilyas (IBM-Ilyas) di Lapangan Lembah Hijau Kota Baubau, Selasa 19 Juni 2018.

Baubau, Inilahsultra.com – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, H Ibrahim Marsela dan Ilyas (IBM-Ilyas) menggelar kampanye akbar di Lapangan Lembah Hijau Kota Baubau, Selasa 19 Juni 2018.

Ketua tim pemenangan IBM- Ilyas, Wa Ode Taslima dalam orasi politiknya mengatakan, IBM-Ilyas hadir untuk memperbaiki pembangunan dan melakukan perubahan besar di Kota Baubau.

- Advertisement -

“Kita cari nahkoda yang sudah berpengalaman. Mari kita tetapkan hati kita untuk mencoblos nomor urut lima. Rugi kalau tidak memilih IBM-Ilyas,” teriak purnawirawan TNI itu dihadapan ribuan simpatisan dan pendukung IBM-Ilyas.

Mantan Ketua DPRD Baubau itu melanjutkan, IBM-Ilyas berupaya memenangkan pertarungan hanya untuk kepentingan hidup masyarakat Kota Baubau.

“Mari kita ke TPS pada tanggal 27 Juni nanti untuk mencoblos nomor urut lima. Hanya satu menit kita sudah melahirkan pemimpin yang jujur dan yang baik dari yang terbaik yakni IBM-Ilyas,” ajaknya.

Pantauan Inilahsultra.com, massa yang hadir di kampanye IBM-Ilyas memadati Lapangan Lembah Hijau dan terlihat berdesakan.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...