Alumni SMAN 1 Lawa Bantu Korban Kebakaran di Desa Latugho

574
-Advertise-

Alumni SMAN 1 Lawa angkatan 2005 memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Latugho Kecamatan Lawa Kabupaten Muna Barat. 

Laworo, Inilahsultra.com – Untuk meringankan beban korban bencana kebakaran yang ada di Desa Latugho, Kecamatan Lawa Kabupaten Muna Barat (Mubar) beberapa waktu lalu, Alumni SMAN 1 Lawa (Smansala) angkatan 2005 memberikan bantuan berupa uang dan pakaian kepada korban.

-Advertise-

Alumni SMAN 1 Lawa Mukmin Syawal mengatakan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian antar-sesama. Terlebih korban telah ditimpa musibah.

“Setelah kami mendapatkan berita kebakaran yang terjadi di Desa Latugho itu, saya dan teman-teman alumni langsung punya inisiatif melakukan penggalangan dana,” kata pria yang akrab disapa Awal ini, Kamis 21 Juni 2018.

Awal yang juga anggota kepolisian ini mengaku, bantuan yang diserahkan berupa pakaian layak pakai, dan uang tunai.

“Bantuan ini dikumpulkan secara bersama-sama dari hasil patungan antara sesama alumni 2005,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan ini bisa menjadi ruang keringanan bagi korban bencana kebakaran.

Sementara itu alumni lain, Sry mengaku, sesama manusia harus saling membantu meringankan beban yang mendapatkan musibah.

“Semoga pemerintah secepatnya mengulurkan tangan terhadap yang tertimpah musibah ini,” harap perempuan yang akrab disapa Elvhink De Usman ini.

Di tempat yang sama, korban kebakaran, La Lati mengaku berterima kasih atas kerelaan hati dengan pemberian bantuan yang telah di berikan tersebut.

“Kami harap semua bantuan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” katanya.

Pantauan jurnalis Inilahsultra.com, untuk saat ini La Lati (53) dan istri Wa Iti (50) beserta anak bungsunya yang masih di bangku SMP serta cucunya masih SD sementara menumpang di rumah mertuanya. Sebab, kediaman mereka telah rata dengan tanah usai dilalap si jago merah.

Baca Juga :  Lengkapi Berkas, Pelamar CPNS Padati Kantor Disdukcapil Mubar

Penulis : Muh Nur Alim
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here