Eratkan Silaturahmi, PT VDNI gelar Halalbihalal dengan Karyawan dan Masyarakat

Bacakan

Pimpinan PT VDNI Mr Tony berjabat tangan dengan Camat Morosi.

Kendari, Inilahsultra.com – Untuk mempererat tali silaturrahmi, managemen PT Virtue Dragon Nickel Industri (VDNI) menggelar halalbihalal dengan karyawan dan masyarakat di sekitar pabrik di Morosi Kabupaten Konawe, Sabtu 23 Juni 2018.

-Advertisement-

Manager HRD PT VDNI Arys Nirwana mengaku, halalbihalal ini adalah kegiatan positif untuk memupuk silaturahmi usai lebaran Idulfitri tahun ini.

Ia mengaku, dalam acara ini turut diundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, tokoh masyarakat, kepala desa dan Camat Morosi.

“Hikmahnya supaya terjalin silaturahmi yang baik antara manajemen perusahaan dan pekerja serta antara perusahaan dan masyarakat,” katanya, Sabtu 23 Juni 2018.

“Ini momen berkomunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar dan pekerja,” tambahnya.

Ia mengaku, di sela acara halalbihalal ini, turut ditandatangani memorandum of understanding (MoU) antara perusahaan dan tiga kepala desa dan camat terkait rencana pembangunan jalan di Morosi.

“Semua biaya pembangunan jalan akan ditanggung perusahaan. Ini bentuk komitmen perusahaan terhadap masyarakat sekitar tambang,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Morosi Suryani mengaku, hadirnya PT VDNI di Morosi turut berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

Ia berharap, silaturahmi bisa terus terjalin sampai kapan pun untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Kita berharap silaturahmi ini akan terus terjalin,” harapnya.

Di awal acara halalbihalal ini pimpinan perusahaan PT VSNI Mr Toni turut memberikan sambutan terkait beberapa komitmen perusahaan.

Penulis : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments