Tampil Manis Klaim Menang 170 TPS

2196
AS Tamrin saat menggelar jumpa pers di kediamannya, Rabu malam 27 Juni 2018.

Baubau, Inilahsultra.com – Calon Wali Kota Baubau, Dr H AS Tamrin tak bisa menahan air matanya atas kemenangan yang diraih dalam Pilkada Baubau 2018.

Kemenangan tersebut berdasarkan hasil perhitungan cepat yang dilakukan tim pemenangan Paslon bernomor urut dua itu. AS Tamrin mengklaim telah menang di 170 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Baubau.

- Advertisement -

“TPS kita ini kan 254, dan kita sudah menang di 170 TPS dengan persentase 66,6 persen. Kota unggul 1.800 suara dengan yang kedua dan yang ranking kedua ini adalah H Yusran Fahim (HYF),” ungkap AS Tamrin di kediamannya, Rabu malam 27 Juni 2018.

Pasangan dengan La Ode Ahmad Monianse berakronim Tampil Manis ini mengatakan, kemenangan yang diraihnya itu bukan hanya untuk kemenangan para simpatisan, relawan maupun tim. Tetapi kemenangan tersebut untuk seluruh masyarakat Kota Baubau.

“Ini kemenangan seluruh masyarakat Kota Baubau. Mandat yang diberikan kepada saya akan saya abdikan kepada daerah dan negara. Saya ingin penerus saya kedepan lebih matang juga dan dari sekarang sudah mengambil ancang-ancang,” ujarnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Meski mengklaim menang, Ketua DPD PAN Kota Baubau ini mengimbau simpatisan, relawan dan seluruh tim untuk tidak mengekpresikan kegembiraan dengan euforia yang berlebihan. Disamping itu, Kapolres Baubau telah memberikan maklumat beberapa larang yang dilakukan oleh para simpatisan.

“Ini belum final makanya saya larang konvoi. Mengekpresikan kegembiraan itu banyak hal, seperti sujud syukur. Karena kita ingin Pilkada ini berlangsung tertib dan aman,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...