Pasangan AMAN Bentuk Tim Transisi

Bacakan

Konferensi pers tim transisi AMAN. 

Kendari, Inilahsultra.com – Pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) membentuk tim transisi yang akan mendukung kerja pasangan ini hingga lima tahun mendatang.

-Advertisement-

Tim transisi ini dipimpin La Ode Suryono dengan komposisi 15 anggota deputi.

Ketua Dewan Penasehat Tim Transisi AMAN Lukman Abunawas mengaku, tim transisi ini disepakati bersama antara Ali Mazi dengan dirinya. Termasuk tim pemenangan pasangan AMAN.

“Tim transisi merupakan kesepakatan bersama berdua dan semua tim pemenangan AMAN yang berkomitmen melaksanakan tugas dan visi misi dan program pasangan AMAN,” ungkap Lukman Abunawas dalam konferensi pers tim transisi, Kamis 19 Juli 2018.

Semua tim, kata dia, telah membagi tugas bersama dengan ahli pakar untuk merancang program pasangan AMAN.

“Tim transisi ini perpaduan antara daratan dan kepulauan dan mewakili seluruh tokoh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Transisi Pasangan AMAN La Ode Suryono mengaku, tim ini memiliki beberapa tugas.

Yakni, sinkronisasi program dengan pemda dalam hal RAPBD Perubahan 2018, dan APBD 2019 dan RPJMD. Termasuk sinkronisasi program visi misi yang tercantum dalam kampanye AMAN.

“Untuk itu saya meminta OPD lingkup pemprov lakukan kerjasama baik dengan tim transisi,” katanya.

Tim transisi juga meminta Pj gubernur meninjau ulang dan mematuhi surat Mendagri terkait pembatalan seleksi Sekretaris Daerah dan pembentukan tim 9 pengelolaan tambang.

“Menyusun acuan 100 hari kerja Sultra Emas. Program strategis dan prioritas dalam APBD Perubahan dan APBD 20190,” ujarnya.

Penulis : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments