Nelayan di Baubau Ditemukan Tewas di Jembatan Jodoh

302
 

Baubau, Inilahsultra.com – Warga Kelurahan Bonebone Kota Baubau geger akibat penemuan mayat laki-laki di sekitar Jembatan Jodoh Bonebone, Rabu 1 Agustus 2018.

Mayat yang ditemukan sekira pukul 08.30 wita itu bernama Abdul Manaf warga Kelurahan Lanto Kecamatan Batupoaro Kota Baubau. Abdul Manaf diketahui berprofesi sebagai nelayan yang kesehariannya menangkap ikan dengan cara menyelam.

- Advertisement -

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lelaki 44 tahun itu turun di Kotamara untuk menangkap ikan sekira pukul 07.30 wita pagi tadi. Namun, beberapa waktu kemudian, Abdul Manaf ditemukan tewas terapung beberapa kilometer dari Kotamara yakni Jembatan Jodoh Bonebone sekira pukul 08.30 wita oleh warga sekitar.

Anggota Polres Baubau pun langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban, yang langsung dibawa ke Rumah Sakit Palagimata untuk di autopsi.

“Dugaan sementara tenggelam karena tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Wakapolres Baubau, Kompol I Gusti Gde Raka Mertayasa, kepada beberapa wartawan.

Kendati demikian, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait tewasnya nelayan tersebut.

“Saat ini kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Usai diperiksa, korban pun langsung dibawa pulang ke kediamannya di Kelurahan Lanto Kota Baubau.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...