Siap-siap, Sultra Bakal Nimbrung di Event Rekor Dunia Tari Poco-poco Terbesar

402
 

Kendari, Inilahsultra.com– Provinsi Sulawesi Tenggara bakal ikuti andil dalam event nasional pemecahan rekor dunia Lomba Tari Poco Poco yang dipusatkan Lapangan Eks MTQ Kendari. Ajang ini akan digelar serentak se-Indonesia pada Minggu 5 Agustus 2018.

Informasi ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Tenggara, Jaya Bakti pada Inilahsultra.com, Rabu 1 Juli 2018.

- Advertisement -

“Hari Minggu ini, kita akan ada pemecahan rekor Muri tari Poco Poco. Seluruh Provinsi termasuk Sultra, serentak hari minggu. Pusatnya di Jakarta tapi Sultra juga ikut di hari yang sama,” jelas Jaya Bakti.

Agenda pemecahan rekor MURI Tari Poco Poco ini melibatkan OASE Kabinet Kerja bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI).

Kata Jaya Bakti, sebagai leading sektor Dispora Sultra akan berupaya menyukseskan perhelatan akbar yang baru kali pertama digelar se-Indonesia.

“Kita akan sosialisasi dan berupaya target pemecahan rekor dunia bisa tercapai. Semoga sukses sesuai harapan. Sekarang ini kita tengah persiapan,” pungkas Jaya Bakti.

Reporter : Siti Marlina

Editor      : Aso

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...