Lantik 11 Pejabat, Kapolres Muna Harapkan Personil Tetap Jaga Kamtibmas

358
 

Raha, Inilahsultra.com-Dalam melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) 11 pejabat resmi berganti, Kapolres Muna mengharapkan para personil tetap menjaga Kamtibmas baik di wilayah hukum Kabupaten Muna, Muna Barat maupun Buton Utara.

Serah terima jabatan Kabag OPS, Kabag REN, Kabag SUNDA, Kasat SHABARA, Kasat BINMAS dan Polsek jajaran Polres Muna yang digelar di halaman Mako Polres Muna, Sabtu 4 Agustus 2018.

- Advertisement -

Sertijab yang dilaksanakan pada hari ini merupakan tindaklanjut surat telegram Kapolda Sultra nomor ST/810/VII/2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan di lingkungan Polda Sultra.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga yang ditemui usai pelantikan berharap para personil yang baru dilantik dapat menyesuaikan dan dapat mengetahui karakteristik masyarakat di wilayah tempat bertugas yang baru.

“Tentu harus menyesuaikan dengan personil maupun pejabat yang ada, segara laksanakan tugas pokok, yang terutama menciptakan Kamtibmas yang konduktif, merebut hati masyarakat, melayani, mengayomi dan melakukan penekanan hukum sesuai dengan aturan,” jelasnya.

Lanjutnya, Pejabat Polres Muna yang pindah jabatan di daerah tempat bertugas yang baru, dengan ilmu dan pengalaman yang dialami di Kabupaten Muna segara dioptimalkan, berkreatifitas dan bersemangat.

“Pada prinsipnya dalam menjalankan tugas secara optimal, berkreatifitas maupun bersemangat semua untuk Kepolisian Republik Indonesia dan masyarakat,” ucapnya.

Agus mengungkapkan keadaan Kabupaten Muna, Buton Utara maupun Muna Barat saat ini kondusif. Ukurannya, kata dia dalam pesta demokrasi tidak ada PSU.

“Keberhasilan ini merupakan kerja keras seluruh jajaran anggota Polres Muna,” tegasnya.

Reporter : Iman

Editor      : Aso

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...