Konflik La Ode Koso dan Munarti Cs Kembali Memanas

440
 

Laworo, Inilahsultra.com – La Ode Koso kembali melayangkan pernyataan sedapnya terhadap Munarti, Alimuddin dan Abdul Samad.

La Ode Koso menyebut, Munarti Cs harusnya sudah tidak aktif lagi di DPRD Muna Barat menyusul adanya pengunduran diri mereka dari Partai Amanat Nasional (PAN).

- Advertisement -

La Ode Koso menyebut, ketiganya masih aktif menjalankan tugas sebagai anggota dewan, padahal mereka sudah bukan wakil dari PAN.

“Kalau sudah mengajukan pengunduran diri, maka tidak oleh lagi menjalanjakan tugasnya sebagai anggota DPRD,” ungkap La Koso, Kamis 9 Agustus 2018.

La Koso meminta agar ketiganya konsisten dengan pernyataannya. Sembari tunggu SK pemberhentian, ia meminta ketiganya vakum di DPRD Muna Barat.

“Seharusnya mereka tidak bisa lagi melakukan gegiatan dewan. Toh, pernyataan pengunduran diri yang diajukan itu dalam keadaan sadar, tanpa tekanan dan laksaan,” ujarnya.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Munarti belum merespon telepon jurnalis Inilahsultra.com. Pesan pun belum juga dibalas.

Terkait tudingan La Koso ini sempat ditantang oleh, Amiluddin sebelumnya.

Ia menilai, La Ode Koso tidak punya etika dan rasa malu dalam mencampuri urusan mereka.

Pernyataan La Ode Koso, kata dia, sama sekali tidak punya landasan atau aturan jelas.

“Cara ngomongnya ngawur. Orang seperti dia itu justru dipertanyakan integralitasnya sebagai politisi,” katanya.

Ia juga menyebut, La Ode Koso sebagai politisi cengeng.

“Niat kita awalnya keluar dari PAN baik. Kita ikuti proses. Hanya saja dia yang selalu berniat jahat. Karena berupaya mencekal setiap kita mengajukan pengunduran diri dari PAN. Dia selalu tolak surat kami. Makanya dia itu patut dijuluki politisi cengeng. Ambisinya terhadap kekuasaan, besar,” kata Amiluddin.

Dijuluki politikus cengeng, La Ode Koso menyerang balik. Seharusnya, kata dia, yang cengeng itu adalah Munarti Cs.

“Sudah meninggalkan PAN, masih tetap ber-DPRD. Bahasa itu seharusnya dialamatkan sama dirinya sendiri (Amiluddin) bukan ke saya,” tantang La Koso.

Penulis : Muh Nur Alim

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...