Lakidende Buka Asa Lolos Final Walikota Makassar Cup

99
Tim putra Lakidende usai mengalahkan Piccadily Makassar dengan skor 14-12, Kamis 9 Agustus 2018.

Kendari, Inilahsultra.com – Tim softball Lakidende Sulawesi Tenggara masih menjadi momok menakutkan bagi sejumlah tim di Walikota Makassar Cup 2018 hingga Kamis 9 Agustus 2018. Turun dengan dua tim putra dan putri, grup dibawah asuhan Pengprov Perbasasi Sulawesi Tenggara itu seperti tanpa tanding.

Sudah melakoni 4 pertandingan sejak awal pekan lalu, tim putri dan putra Lakidende terus melibas lawan-lawannya. Tim putra mengoleksi 3 kemenangan, sementara putri tak terkalahkan dalam 4 pertandingan.

Putra menang melawan YPK Bontang, Red Jacket Makassar, Piccadily Makassar dan Bone, serta kalah tipis saat melawan Bone. Sementara tim putri, meraih 4 kemenangan saat melawan ketiga klub ini.

Ketua Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, tim Lakidende sejauh ini mempertahankan menuju babak final. Sebab, target awal keberangkatan tim adalah melaju ke semifinal.

“Kita upayakan target tetap terjaga. Sejauh ini pelatih dan atlet sudah melakukan yang terbaik. Mudah-mudahan sampai ke semifinal,” ujar Pahri Yamsul, Kamis 9 Agustus 2018.

Sementara itu, manager tim Perbasasi Sultra Ripuji mengatakan, pihaknya sudah mencapai perolehan prestasi sebagaimana yang ditargetkan. Meskipun, pihaknya mengatakan belum memastikan posisi di final yang bakal digelar Minggu.

“Kita akan berjuang hingga merebut posisi terbaik di final,” ujar Ripuji.

Diketahui, saat pertandingan Kamis 9 Agustus 2018), tim putra Lakidende merebut kemenangan atas Piccadily dengan skor 14-2. Terjadi homerun yang dilakukan pemain Lakidende atas nama Farid.

Sementara, tim putri merebut kemenangan besar atas tim Red Jacket Makassar dengan skor 15-0. Tim putri berhasil menang usai mempelajari sejumlah pertandingan yang sudah dilakoni Red Jacket.

Reporter: Ahmad

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here