Lakidende Buka Asa Lolos Final Walikota Makassar Cup

333
 

Kendari, Inilahsultra.com โ€“ Tim softball Lakidende Sulawesi Tenggara masih menjadi momok menakutkan bagi sejumlah tim di Walikota Makassar Cup 2018 hingga Kamis 9 Agustus 2018. Turun dengan dua tim putra dan putri, grup dibawah asuhan Pengprov Perbasasi Sulawesi Tenggara itu seperti tanpa tanding.

Sudah melakoni 4 pertandingan sejak awal pekan lalu, tim putri dan putra Lakidende terus melibas lawan-lawannya. Tim putra mengoleksi 3 kemenangan, sementara putri tak terkalahkan dalam 4 pertandingan.

- Advertisement -

Putra menang melawan YPK Bontang, Red Jacket Makassar, Piccadily Makassar dan Bone, serta kalah tipis saat melawan Bone. Sementara tim putri, meraih 4 kemenangan saat melawan ketiga klub ini.

Ketua Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, tim Lakidende sejauh ini mempertahankan menuju babak final. Sebab, target awal keberangkatan tim adalah melaju ke semifinal.

โ€œKita upayakan target tetap terjaga. Sejauh ini pelatih dan atlet sudah melakukan yang terbaik. Mudah-mudahan sampai ke semifinal,โ€ ujar Pahri Yamsul, Kamis 9 Agustus 2018.

Sementara itu, manager tim Perbasasi Sultra Ripuji mengatakan, pihaknya sudah mencapai perolehan prestasi sebagaimana yang ditargetkan. Meskipun, pihaknya mengatakan belum memastikan posisi di final yang bakal digelar Minggu.

โ€œKita akan berjuang hingga merebut posisi terbaik di final,โ€ ujar Ripuji.

Diketahui, saat pertandingan Kamis 9 Agustus 2018), tim putra Lakidende merebut kemenangan atas Piccadily dengan skor 14-2. Terjadi homerun yang dilakukan pemain Lakidende atas nama Farid.

Sementara, tim putri merebut kemenangan besar atas tim Red Jacket Makassar dengan skor 15-0. Tim putri berhasil menang usai mempelajari sejumlah pertandingan yang sudah dilakoni Red Jacket.

Reporter: Ahmad

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...