GABSI Buton Target Emas

Sudirman

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Tak mau muluk-muluk, Asosiasi Kabupaten (Askab) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Buton hanya menargetkan satu medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sutra Desember 2018 di Kabupaten Kolaka nanti.

Ketua GABSI Buton Sudirman mengatakan, target tahun ini mengacu pada perolehan medali saat Porprov empat tahun lalu di Kabupaten Buton Utara (Butur). Saat itu, Kabupaten Buton hanya memperoleh satu medali emas, dua perak dan dua perunggu.

“Target kita minimal ada emas. Empat tahun lalu di Butur kita raih satu emas, dua perak dan dua perunggu,” ungkapnya, Kamis 9 Agustus 2018.

Sudirman menjelaskan, saat ini atlet Bridge terus berlatih di kawasan Kali Biru. Latihan dilaksanakan setiap Selasa, Rabu, dan Jumat.

Pada kejuaraan yang akan digelar di Kabupaten Kolaka itu, Kabupaten Buton akan menurunkan 12 atlet Bridge. Mereka terdiri dari enam atlet putra dan enam putri.

“Seluruh atlet yang nantinya berlaga di Porprov agar siap dan serius sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” harapnya.

Reporter: Wa Ode Yeni Wahdania

Leave a Response