Sambut HUT RI, Pemkab Buton Gelar Jalan Santai

Bupati Buton La Bakry saat menyerahkan doorprize jalan santai dalam rangka menyambut HUT RI ke 73, Jumat 10 Agustus 2018.

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton menggelar jalan santai bersama masyarakat di Lapangan Sepak Bola Kambula-bulana, Jumat 10 Agustus 2018. Panitia pelaksana, membagikan 3000 lembar kupon undian.

Jalan santai yang dimulai sekitar pukul 08.00 Wita, dilepas Kapolres Buton AKBP Andi Herman dan ditutup oleh Bupati Buton La Bakry.

Banyak doorprize yang dibagikan panitia. Diantaranya, kulkas, televisi, mesin cuci, ricecooker, dispenser, setrika, handphone dan ratusan hadiah hiburan lainnya. Pembagian dimulai pukul 09.00 hingga 11.00 Wita.

Bupati Buton La Bakry menuturkan, jalan santai yang digelar Pemerintah Kabupaten Buton dalam rangka kegiatan menyambut hari Kemerdekaan RI ke-73.

Selain SKPD, masyarakat juga ikut meramaikan pelaksanaan jalan santai yang mengambil rute dari Lapangan Pasarwajo menuju Puskesmas Pasarwajo dan kembali ke Lapangan Pasarwajo.

Selain masyarakat, SKPD, TP PKK Buton, dan Dharma Wanita Persatuan.

Reporter: Wa Ode Yeni Wahdania

Leave a Response