Pemkab Mubar Datangkan DoctorSHARE Bantu Pengobatan dan Operasi Gratis

487
 

Laworo, Inilahsultra.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Muna Barat (Mubar) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) akan bekerja sama dengan DoctorSHARE.

Kerja sama ini dalam bentuk kegiatan pengobatan dan operasi gratis untuk masyarakat Mubar yang memiliki masalah kesehatan.

- Advertisement -

Kepala Dinas Kesehatan Mubar Hidayat mengatakan, pihaknya sudah melakukan komunikasi awal sejak Februari lalu dengan DoctorSHARE.

“Ahamdulillah pada Juni mereka menyurati kami dan 11 Agustus 2018 kemarin, anggota doctorSHARE bertemu langsung dengan Bupati Mubar LM Rajiun Tumada,” katanya Senin 13 Agustus 2018.

Kata Hidayat, Bupati Mubar menyambut baik kegiatan pengobatan dan operasi gratis ini. Menurutnya, pengobatan dan operasi gratis oleh DoctorSHARE itu akan dilaksanakan pada 3 September 2018.

Masyarakat bakal diberikan pelayanan berupa balai pengobatan, operasi kecil dan besar. Semua pelayanan ini tidak dipungut biaya sepersen pun.

“Tim doctorSHARE akan datang di Mubar pada 2 September 2018 yang akan disambut langsung Bupati Mubar. Setelah itu kami akan menemani tim DoctorSHARE menuju lokasi di Kecamatan Tiworo Utara,” tambahnya.

Hidayat menyebut, Tim DoctorSHARE akan membawa 18 tenaga dokter umum dan ahli bedah.

Kegiatan pengobatan dan operasi gratis tersebut merupakan kegiatan sosial. Tim doctorSHARE datang di Mubar untuk menolong masyarakat yang memiliki masalah dalam kesehatan.

“Semoga masyarakat Mubar dapat terbantu dengan kegiatan pengobatan dan operasi gratis, ini” tutup Hidayat.

Penulis : Muh Nur Alim
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...