Hado Hasina Berharap Gazebo di Pantai Nirwana Dapat Tingkatkan PAD

1130
 

Baubau, Inilahsultra.com – Salah satu destinasi wisata di Kota Baubau yang dapat menyumbangkan PAD yaitu Pantai Nirwana. Pj Wali Kota Baubau Hado Hasina menyulap pantai tersebut menjadi tempat istrahat yang nyaman.

Pantai nirwana kini seolah punya wajah baru. Deretan gazebo dari kayu yang digagas Pemerintah Kota Baubau dibawah kepemimpinan H. Hado Hasina menjadi kunci perubahan drastis ini.

- Advertisement -

β€œIni juga menjadi salah satu vocal point saya. Harapan saya pengunjung bisa disuguhkan kesan yang baik apalagi pantai Nirwana memiliki pemandangan alam yang indah,” kata H. Hado Hasina saat meninjau langsung pembangunan gazebo di Pantai Nirwana, Rabu 15 Agustus 2018.

Hado Hasina mengatakan, kesan yang baik akan dirasakan pengunjung apabila tempat yang disediakan representatif. Makanya hadirnya gazebo ini dinilai sebagai solusi terbaik.

Saat ini, gazebo yang telah terbangun sedikitnya telah berjumlah 40 unit. Diantaranya 25 unit dibangun pemerintah daerah dan 15 unit sisanya dibangun pihak swasta.

Dengan pembangunan gazebo ini diharapkan juga pendapatan masyarakat akan meningkat. Sejalan dengan itu Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata bisa juga ditingkatkan.

β€œKan gazebo ini masyarakat sendiri yang kelola. Tapi tentu tetap bekerjasama dengan pemerintah daerah, karena ada jasa yang ditarik dari sewa gazebo ini,” katanya.

Reporter: LM Arianto
Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...